Friday, November 23, 2012



MELURUSKAN SEJARAH KEBENARAN DI ANTARA SEMUA SUKU BANGSA



Kebenaran tentang Sejarah Umat Manusia di dunia nampaknya masih sangat susah untuk diakui secara benar oleh banyak bangsa-bangsa. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak teori tertulis yang diajukan dengan mengabaikan kebenaran tidak tertulis yang masih disimpan oleh beberapa suku bangsa di dunia yang masih mengenal sejarah kebenaran Umat manusia di dunia ini. Persoalan ini pulalah yang menyebabkan berbagai kekacauan dan bencana di dunia. Yang benar menjadi salah dan yang salah serta berkuasa membenarkan diri mereka dengan menulis sejumlah hal menyangkut sejarah umat manusia dengan dibumbui kekerasan yang menjadi tirani. Itu pula yang terjadi dengan kebenaran sejarah menyangkut siapa sebenarnya penghuni belahan Selatan Bumi. 

Inilah sejarah awal penghargaan atas Manusia sebagai ciptaan Tuhan menjadi terganggu. Kulit Putih mendominasi kulit Hitam, dsbnya. Meskipun disadari bahwa warna apapun kulit kita, kita tetaplah satu, MANUSIA. Manusia yang membutuhkan saling menghargai dan menghormati, mulai dari ujung rambt sampai ujung kaki, dan dari ujung kaki sampai ujung rambut. Teristimewa buat masyarakat yang mendiami "Kota Emas" ini. 


Sebagai manusia yang dipercayakan untuk tinggal di 'dalam' Kota Emas ini, kita tentu menjadi yang pertama bertanggung jawab untuk menunjukkan cara 'Menghargai Manusia' sebagaimana kita telah dan selalu hidup dalam pola Pemilik "Kota Emas" yang adalah Sumber Penghargaan dan Penghormatan terhadap Manusia ciptaanNya. Yang mengajarkan kita saling mengasihi antar sesama manusia sebagai wujud dari kasih kita terhadap Sang Pencipta, Pemilik ‘Kota Emas.’

Tunjukkanlah kepada Dunia siapa kita, penghuni "Kota Emas", guards of the truth of human history!

No comments:

Post a Comment